Rossi Siapkan Knalpot Baru

Sabtu, 12 Juli 2014 - 10:22 WIB
Rossi Siapkan Knalpot Baru
Rossi Siapkan Knalpot Baru
A A A
SACHSENRING - Usai menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, Valentino Rossi mengusung misi besar untuk memutus rekor fantastis Marc Marquez diajang balap MotoGP tahun ini di Grand Prix Jerman akhir pekan ini. Oleh karenanya Rossi menyiapkan motor baru dengan sistem pembuangan (knalpot) baru.

"Akhir pekan ini saya memiliki knalpot baru dengan dua pipa. Aku menyukainya, itu bukan perbedaan besar, tetapi tarikan motor diawal menjadi lebih halus sehingga kita dapat bekerja, dan knalpot ini masih terus disempurnakan. "

Walau Rossi sudah lama tak membuat kemenangan di Sachsenring, namun pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu punya beberapa kenangan manis selama balapan di sana. Dari 18 balapan kali tampil di empat kelas berbeda, dia sudah mengoleksi 11 podium di mana enam lainnya lewat kemenangan.

Pengalaman mengesankan itu seakan semakin komplit saat Movistar Yamaha dan Rossi telah menemukan kata sepakat untuk memperbaharui kontraknya hingga 2016 mendatang. Ini juga yang akan dijadikan modal untuk memutus rekor Marquez.

"Saya sangat senang untuk pergi ke Sachsenring, setelah memperbaharui kontrak dengan Yamaha selama dua tahun. Saya sudah mengatakan bahwa kami sangat dekat dengan penandatangan dan akhirnya kami melakukannya. Bagi saya ini benar-benar penting, dan saya juga sangat senang," kata Rossi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1028 seconds (0.1#10.140)