Sumpah Mati Buat Suarez

Sabtu, 12 Juli 2014 - 11:23 WIB
Sumpah Mati Buat Suarez
Sumpah Mati Buat Suarez
A A A
LIVERPOOL - Luis Suarez telah resmi berkostum Barcelona usai dirinya dilepas oleh Liverpool dengan bandrol 75 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,5 Trilyun. Keputusan striker Uruguay untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun ternyata telah menimbulkan rasa kecewa dihati para liverpudlian-julukan fans Liverpool-.

Seperti diketahui, rumor mengenai sang pemain yang bakal hengkang dari Anfield-kandang Liverpool- memang telah berhembus sejak musim lalu. Namun ketika itu baik Liverpool maupun Suarez membantah atas rumor tersebut. Tapi ternyata berita itu bukan hanya hisapan jempol semata, Suarez benar-benar memutuskan untuk meninggalkan klub berjuluk The Reds.

Atas keputusan Suarez itu, fans Liverpool dikabarkan kesal dan murka terhadap pemain idolanya, tak tanggung-tanggung bahkan seperti dilansir daily, Sabtu (12/7) fans Liverpool memaki dan menyumpahi Suarez mati di jejaring sosial twitter.

"Die.. @luis16suarez." kicau seorang fans Liverpool.

Sementara fans lainnya mengumpat dengan kalimat "hope you die @luis16suarez #f***you."

Sebelumnya, Suarez telah mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan fans Liverpool melalui sebuah surat yang dibuat di official websitenya. Dalam isi surat tersebut Suarez tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diterimanya selama bermain untuk Liverpool.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2113 seconds (0.1#10.140)