Di Maria Ogah Main di MU

Sabtu, 12 Juli 2014 - 12:03 WIB
Di Maria Ogah Main di...
Di Maria Ogah Main di MU
A A A
MADRID - Angel Di Maria tengah santer diberitakan menjadi pemain yang diincar klub elit, Manchester United. Bahkan Setan Merah, julukan United disebut-sebut telah menganggarkan dana besar untuk mendatangkan pemain Real Madrid tersebut.

Tak hanya itu, untuk menggoda Di Maria agar mau berlabuh ke Old Traford, United juga bakal memberikan gaji sebesar 150 Ribu Pounds atau hampir mencapai 3 Miliar per pekan untuk gelandang timnas Argentina.

Tapi sepertinya iming-iming gaji besar tak membuat Di Maria berminat untuk bergabung dengan klub milik Keluarga Glazer tersebut. Dilansir daily, Sabtu (12/7) Jorge Mendes, agen sang pemain mengklaim bahwa jika kliennya meninggalkan Madrid maka Di Maria menginginkan untuk bergabung ke klub yang berpatisipasi di Liga Champions.

Seperti diketahui, Manchester United tak akan berlaga di Liga Champions menyusul serangkaian hasil buruk yang United dapatkan di musim lalu. Hal itu yang disebut-sebut membuat Di Maria tidak ingin hijrah ke klub yang diarsiteki Louis Van Gaal.

Performa Di Maria tak hanya memikat United, tercatat dua klub juga tengah antri mengamankan jasa mantan pemain Benfica ini. Klub Paris Saint Germain dan Juventus dilaporkan juga tertarik untuk memboyongnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)