Cetak Rekor, Marquez Rendah Diri

Senin, 14 Juli 2014 - 00:59 WIB
Cetak Rekor, Marquez Rendah Diri
Cetak Rekor, Marquez Rendah Diri
A A A
SACHSENRING - Kemenangan Marc Marquez di GP Jerman, Minggu (13/7) membuatnya kini disejajarkan dengan legenda MotoGP Mick Doohan. Kendati mencatat rekor, pembalap berjuluk Baby Alien itu justru merendah dengan malah memuji timnya.

Kemenangan pembalap Repsol Honda itu kini menjadi sembilan kali berturut-turut. Catatan gemilangnya itu kini menyamai rekor Doohan pada tahun 1997 yang juga mencatat sembilan kali kemenangan beruntun, kurang satu lagi untuk mengikuti rekor joki Italia, Giacomo Agostini pada tahun 1970 yang mencapai 10 kali berturut-turut.

Namun, Marquez tak mau terbuai dengan pujian kepada dirinya. Pembalap berusia 22 tahun itu malah balik memuji tim Repsol Honda yang disebut bekerja dengan baik sejak awal kompetisi.

"Ini paruh pertama saya yang sempurna, terutama karena saya memenangi setiap balapan dan hampir di setiap kualifikasi. Saya juga senang dengan pekerjaan tim ini juga yang banyak membantu saya. teruatam ketika saya datang tanpa mengikuti tes pramusim akibat cedera,'' tuturnya seperti dilansir Crash, Minggu (13/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8730 seconds (0.1#10.140)