Maicon Emoh Tinggalkan Roma

Senin, 14 Juli 2014 - 21:37 WIB
Maicon Emoh Tinggalkan Roma
Maicon Emoh Tinggalkan Roma
A A A
ROMA - Roma tampaknya tak perlu mencari bek kanan pada musim panas nanti. Pasalnya Maicon telah mengisyaratkan untuk tetap bertahan di tim berjuluk I Giallorossi hingga beberapa tahun ke depan. Spekulasi itu didapat setelah Piala Dunia 2014 berakhir.

Kontrak pemilik nama lengkap Maicon Douglas Sisenando sebenarnya akan berakhir pada tahun depan. Akan tetapi, niatnya untuk meninggalkan Roma beberapa pekan terakhir mulai disingkirkan jauh-jauh.

Karenanya Maicon ingin sekali menggoreskan tinta pada kertas kesepakatan baru yang akan dibuat Roma. "Perjalanan saya sudah benar dan itu sudah terlihat sejak musim lalu. Sekarang terlalu dini untuk berbicara scudetto. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Maicon dikutip Soccerway, Senin (14/7).

Ketika diminta penjelasan secara rinci, mantan bek kanan InterMilan ini berkata: "Tentu saja saya tidak ingin meninggalkan Roma. Sekarang hal pertama yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia selesai adalah bertemu dengan direktur sepakbola Walter Sabatini dan saya ingin memperbaharui kontrak. Itulah yang akan saya lakukan karena saya tidak berpikir akan meninggalkan tim ini," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)