Muenchen Bimbang Jual Shaqiri

Selasa, 15 Juli 2014 - 02:33 WIB
Muenchen Bimbang Jual...
Muenchen Bimbang Jual Shaqiri
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen saat ini tengah disudutkan dalam posisi dilema terkait masa depan Xherdan Shaqiri. Setelah terdengar kabar bahwa tim polesan Pep Guardiola bakal melepas pemain berkebangsaan Swiss. Kini spekulasi itu sedikit berbanding terbalik dengan apa yang terjadi saat ini.

Terutama ketika mendengar ocehan dari Matthias Sammer. Dalam sebuah kesempatan direktur olahraga Muenchen itu menjuluki Shaqiri sebagai pemain penting untuk masa depan. Padahal tawaran dari klub besar Eropa sudah datang, salah satunya Liverpool.

Klub Liga Premier Inggris itu bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 19 juta poundsterling atau sekira Rp 380 miliar. Tapi tampaknya tim berjuluk Die Roten ini bakal habis-habisan memagari pemain berusia 22 tahun tersebut untuk tetap bertahan di Allianz Arena. Ini dilakukan setelah kepastian masa depan Toni Kroos ke Real Madrid sudah dipastikan.

Karenanya Sammer bersikeras bahwa mantan bintang Basel tidak akan diizinkan untuk meninggalkan klub. "Xherdan adalah pemain penting untuk masa depan Muenchen. Tidak ada pikiran sama sekali untuk menjual dia," kata Sammer dikutip Goal, Selasa (15/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)