Blatter Heran Messi Jadi Pemain Terbaik

Selasa, 15 Juli 2014 - 09:53 WIB
Blatter Heran Messi...
Blatter Heran Messi Jadi Pemain Terbaik
A A A
RIO DE JANEIRO - Presiden FIFA, Sepp Blatter mengaku terkejut bintang timnas Argentina, Lionel Messi menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2014 meski gagal membawa negaranya menjadi juara. Argentina harus mengakui kedigdayaan Jerman pada laga final lewat gol semata wayang Mario Gotze pada masa perpanjangan waktu.

Argentina memang gagal menjadi juara, tapi Messi mendapat bola emas sebagai penghibur. Namun banyak kalangan mempertanyakan kontribusi penyerang Barcelona itu sehingga menjadi pemain terbaik. Blatter sendiri mengaku agak terkejut dengan pemilihan Messi sebagai yang terbaik sepanjang turnamen di Brazil.

"Saya akan berbicara secara diplomatik atau saya mengungkapkan kebenaran? Dengar, saya sendiri sedikit terkejut ketika melihat Messi datang sebagai pemain terbaik turnamen empat tahunan ini," ucap Blatter seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/7).

Sementara itu terkait dengan pengambilan keputusan untuk penghargaan yang sama nantinya, FIFA akan menerapkan standar tinggi di Rusia dan Qatar. "Piala Dunia sangat istimewa, karena kualitas dan intensitas pertandingan. Akan ada standar tinggi untuk Piala Dunia selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)