ADS: Ketum Siap Bertemu Pemain Juku Eja

Selasa, 15 Juli 2014 - 10:37 WIB
ADS: Ketum Siap Bertemu Pemain Juku Eja
ADS: Ketum Siap Bertemu Pemain Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum PSM Makassar Sadikin Aksa siap menemui para suporter dan pemain untuk membahas soal krisis finansial. Kabar itu dilansir dari mantan Direktur Olahraga PSM Makassar Andi Darussalam Tabussalla. Dia mengakui sudah melakukan komunikasi dengan pemegang saham terbanyak di PSM tersebut. ''Pak Sadikin sudah siap bertemu dengan suporter dan pemain,''kata dia.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa ADS tersebut, dalam pertemuan kali ini, pimpinan manajemen PSM akan membicarakan apa sebenarnya yang dihadapi Juku Eja hingga membuat mereka mogok latihan rutin."Rencananya kalau bukan Selasa (14/7), atau Rabu (15/7) dia akan bertemu," jelasnya.

Hingga kemarin, Andi Oddang dkk tidak melakukan latihan bersama di lapangan Karebosi, Makassar. Hal itu dilakukan dikarenakan mereka sangat kecewa dengan pembayaran gaji yang tidak dipenuhi. Padahal sebelumnya, manajemen menjanji bakal membayar gaji para pemain sebelum Ramadan. Namun, hingga kini manajemen belum membayar gaji tersebut.

Lebih jauh, ADS mengatakan, memang para pemain sudah harus melakukan latihan persiapan. Agar, enam sisa laga bisa dimaksimalkan dan lolos dari degradasi.''Karena kalau bukan pekan ini, pasti akan sulit. Karena sudah mau lebaran juga,''paparnya.

Meski demikian, mantan direktur olahraga PSM ini juga mengatakan, jika dirinya meminta kepada pemain dan membayar sebagian gajinya, sebenarnya bisa. Namun, lanjutnya, pembayaran ke depannya itu yang sulit dia lakukan.''Makanya kita harus berusaha dan bantu PSM,''tukasnya.

Pelatih Kepala PSM Makassar Rudy William Keltjes mengatakan, dirinya persoalan finansial tersebut memang sangat sulit. Namun, dirinya tetap optimistis manajemen bisa menghadapinya.''Ini memang sulit. Namun, para pemain tetap harus latihan,''jelasnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga masih menunggu kabar dari manajemen. Apakah sudah siap membayar gaji pemain atau tidak.''Tapi saya tidak tahu kapan. Intinya saat ini tim harus melakukan latihan,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7516 seconds (0.1#10.140)