Diisukan ke Superbike, Bautista pilih Bungkam

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:52 WIB
Diisukan ke Superbike, Bautista pilih Bungkam
Diisukan ke Superbike, Bautista pilih Bungkam
A A A
SACHSENRING - Pembalap MotoGP, Alvaro Bautista bungkam soal spekulasi kepindahannya ke ajang Superbike musim depan. Pembalap berusia 29 tahun itu justru lebih memilih fokus menjalani sisa musim ini.

Kontrak pembalap dari tim Honda Gresini itu akan habis musim ini. Dengan demikian, pembalap asal Spanyol itu harus ambil ancang-ancang mencari tim baru jika ingin terus memacu kuda besi di sikuit balapan.

Kendati demikian, bukannya mencari tim baru, Bautista justru menepis isu yang mengatakan jika dirinya akan hijrah ke ajang Superbike. Pasalnya, dia lebih memilih fokus menjalani sisa musim ini di ajang MotoGP bersama Honda Gresini.

"Kami sedang berbicara dengan beberapa tim, tapi saat ini masih belum jelas. Jadi kami hanya berbicara dan mencari tawaran untuk tahun depan. Saat ini saya sangat difokuskan pada tahun ini dan meningkatkan perkembangan saya bersama motor,'' tutur Bautista seperti dilansir Crash, Selasa (15/7).

"Kami masih memiliki tiga minggu untuk istirahat dan kita akan melihat soal hal itu (kontrak penawaran). Saya ingin tinggal di MotoGP karena itu masih kelas terbaik di dunia," pungkas Bautista.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9184 seconds (0.1#10.140)