Ini Target Jonathan Bersama Inter Musim Depan

Rabu, 16 Juli 2014 - 00:09 WIB
Ini Target Jonathan Bersama Inter Musim Depan
Ini Target Jonathan Bersama Inter Musim Depan
A A A
MILAN - Bek Inter Milan, Jonathan memiliki target tinggi menjelang kompetisi Serie A bergulir. Pemain asal Brasil itu yakin jika Nerazzurri bisa duduk di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus membidik untuk lolos ke Liga Champions dan berjuang sampai akhir dengan klub-klub besar untuk memperebutkan Scudetto. Walter Mazzarri bahkan lebih termotivasi. Champions League? Bagi saya kami bisa melakukannya," kata Jonathan kepada Sport Mediaset

Pesepakbola berusia 28 tahun itu juga memberikan komentarnya terkait kedatangan Yann M'Villa dari Rubin Kazan. Menurutnya, pemain asal Prancis itu bisa membantu La Beneamata memenuhi target klub musim depan.

M'Villa sendiri belum secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter, namun ia sudah mulai berlatih besar klub barunya di Pinzolo.

Dia akan melakukannya dengan baik, dia punya kualitas. Dia pemain hebat dan bakal banyak membantu kami. Secara pribadi saya ingin bermain lebih baik tahun ini, kami harus finis lebih tinggi lagi." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)