Lopez tak Mau Diganggu Navas

Rabu, 16 Juli 2014 - 20:54 WIB
Lopez tak Mau Diganggu Navas
Lopez tak Mau Diganggu Navas
A A A
MADRID - Kiper utama Real Madrid Diego Lopez menegaskan tidak mau diganggu posisinya menyusul kedatangan Keylor Navas. Dipastikan persaingan posisi penjaga gawang akan semakin sengit dengan hadirnya Navas mengingat sebelumnya telah ada persaingan antara Lopez dan Iker Casillas.

Melalui agennya, Manuel Garcia Chiron, Lopez mengatakan tidak akan pergi dari Los Blancos. Tersiar kabar kedatangan Navas memang akan menyingkirkan Lopez yang musim lalu lebih banyak bermain di kompetisi La Liga. Pelatih Carlos Ancelotti memang sangat tertarik memasang Lopes sebagai kiper inti karena mempunyai tinggi badan yang ideal.

"Lopez tidak mau posisinya diganggu oleh Navas karenanya ia tidak berniat meninggalkan Madrid. Pihak klub sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan apapun,"ucap Chiron dilansir Mundo Deportivo, Rabu (16/7).

Persaingan menjadi kiper inti makin kental setelah diberitakan Navas pun siap menggusur posisi Lopez. Hal tersebut disampaikan agen Navas, Ricardo Cabanas. "Navas datang ke Madrid dengan mata tertutup. Navas akan berjuang untuk mendapatkan posisi yang diiinginkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)
pixels