Chelsea Pesta Gol ke Gawang Wycombe Wanderers

Kamis, 17 Juli 2014 - 04:17 WIB
Chelsea Pesta Gol ke Gawang Wycombe Wanderers
Chelsea Pesta Gol ke Gawang Wycombe Wanderers
A A A
BUCKINGHAMSHIRE - Chelsea memulai tur pra-musim dengan mulus. Menghadapi klub League Two, Wycombe Wanderers dalam laga uji coba, The Blues menang telak dengan skor 5-0.

Dalam laga yang dihelat di Adams Park, Kamis (17/7) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho memainkan sejumlah pemain yang tidak bermain di Piala Dunia dan para pemain muda.

Patrick Bamford, yang baru saja pulang dari peminjamn bersama Derby County musim lalu, membuka skor pada menit ke-21 setelah sepakan kerasnua dari jarak dekat gagal dihalau kiper Wycombe.

Izzy Brown menggandakan keunggulan Chelsea tiga menit kemudian, sebelum akhirnya John Terry mencetak gol keempat serta mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada menit ke-67, Branislav Ivanovic menambah keunggulan menjadi 4-0, sebelum Brown mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Setelah melawan Wycombe, Frank Lampard dkk kembali beruji coba dengan AFC Wimbledon, Sabtu (19/7) malam waktu setempat.

Chelsea: Mark Schwarzer (Mitchell Beeney 73), Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry (c), Jay Dasilva; Oriol Romeu (Jordan Houghton 73), Nemanja Matic; Mohamed Salah, Jeremie Boga, Izzy Brown; Dominic Solanke.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0490 seconds (0.1#10.140)