Kluivert Ngarep Dampingi Van Gaal di United

Kamis, 17 Juli 2014 - 21:25 WIB
Kluivert Ngarep Dampingi...
Kluivert Ngarep Dampingi Van Gaal di United
A A A
MANCHESTER - Assisten pelatih timnas Belanda, Patrick Kluivert mengaku berminat mendampingi Louis van Gaal sebagai arsitek anyar Manchester United musim depan. Van Gaal resmi menangani United setelah perannya sebagai pelatih timnas Belanda berakhir setelah menghantar Arjen Robben cs menjadi terbaik ketiga di Piala Dunia 2014.

Dua tahun bekerja di skuat De Oranje -julukan Belanda- dan juga pernah bermain dibawah asuhan Van Gaal ketika di Ajax Amsterdan dan Barcelona, Kluivert kembali ingin mengikuti jejal pelatih 62 tahun itu. Tapi sayang Kluivert dipaksa menelan kecewa, mengingat peran nomor dua di Old Trafford menjadi milik Ryan Giggs.

"Saya berbicara dengan Van Gaal dan dia mengatakan senang untuk memberi saya kesempatan di Manchester United. Tapi sudah ada yang mengisi posisi tersebut. Saya baik-baik saja dengan hal itu. Namun saya akan menyambut baik bila harus datang ke United. Saya harap ini bisa terjadi di masa depan, Anda tidak akan pernah tahu," ucap Kluivert seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/7).

Kluivert juga cukup yakin Van Gaal mampu mengangkat performa United setelah terpuruk musim lalu di bawah asuhan David Moyes. "Dia akan bersaing untuk gelar juara. Sebuah tim seperti United selalu membutuhkan gelar juara dan itulah yang dia inginkan di musim perdana. Dia pelatih hebat, dan saya yakin ia bisa melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0750 seconds (0.1#10.140)