Daley Blind Diburu Dua Klub Eropa

Jum'at, 18 Juli 2014 - 15:26 WIB
Daley Blind Diburu Dua Klub Eropa
Daley Blind Diburu Dua Klub Eropa
A A A
AJAX - Bek Ajax Amsterdam Daley Blind dilaporkan tengah diburu oleh dua klub papan atas Eropa yakni Manchester United dan Barcelona. Kedua klub tersebut dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Dilansir Goal, Jumat (18/7) permainan apik yang ditunjukkan Blind saat membela Belanda di Piala Dunia 2014 disebut-sebut telah membuat Manchester United dan Barcelona terpikat untuk memilikinya. Terlebih pelatih baru United, Louis van Gaal yang sangat tahu karakter anak buahnya di timnas Belanda sangat ingin menjadikan Blind sebagai target utama sebagai pengganti Patrice Evra.

Van Gaal disebut menyukai fleksibilitas permainan Blind. Pelatih asal Belanda itu pun menilai bahwa gaya permainan Blind yang fleksibel dapat dipadukan dengan Luke Shaw yang baru direkrut Manchetser United. Blind yang bisa bermain sebagai bek kiri dinilai tidak perlu menggeser posisi Luke Shaw.

Tak hanya United yang dikabarkan menginginkan Blind, namun Barcelona juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan sang pemain. Disebut-sebut pelatih Barca, Luis Enrique juga suka dengan fleksibilitas permainan Blind.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8059 seconds (0.1#10.140)