De Boer Berharap Blind Bertahan di Ajax

Jum'at, 18 Juli 2014 - 15:27 WIB
De Boer Berharap  Blind Bertahan di Ajax
De Boer Berharap Blind Bertahan di Ajax
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer berharap klubnya dapat mempertahankan bek Daley Blind ditengah rumor mengenai sang pemain yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini.

Spekulasi mengenai Daley Blind yang bakal meninggalkan juara Liga Belanda itu muncul menyusul kabar yang mengaitkan pemain berusia 24 tahun itu dengan berbagai klub elit Eropa seperti, Barcelona dan Manchester United.

Blind yang bergabung dengan Ajax sejak tahun 2008 sejatinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Amsterdam ArenA. Penampilannya yang apik saat membela Belanda di Piala Dunia 2014 telah mecuatkan namanya dan dirinya menjadi incaran klub-klub Eropa.

Meski demikian, dilansir Sports mole, Jumat (18/7) Frank de Boer tetap optimis bahwa klub dapat mempertahankan sang pemain dan tak memasukkannya di bursa transfer mendatang.

"Semua pemain bisa saja dijual, tapi kami merasa bahwa tiga pemain yang bermain di Piala Dunia (Blind, Jasper Cillessen dan Joel Veltman),dan beberapa orang di skuat saat ini sudah menjadi bagian dari kekuatan tim ini.”ujar De Boer

"Oleh Karena itu kami ingin membangun tim inti, yang berisikan ketiga pemain tersebut bersama-sama para pemain lainnya yang telah memperkuat Ajax sejak masih muda, seperti Davy Klassen, Stefano Denswil, Ricardo van Rhijn, dan Ruben Ligeon,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)