Fowler Reuni Bareng Liverpool

Jum'at, 18 Juli 2014 - 20:16 WIB
Fowler Reuni Bareng Liverpool
Fowler Reuni Bareng Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Robbie Fowler melakukan reuni dengan mantan klub, namun kini ia kembali sebagai duta klub. Fowler sempat membela The Reds -julukan Liverpool- dalam dua periode, di mana ia berhasil mengemas 183 gol dari 369 penampilan bersama klub penghuni Anfield -kandang Liverpool-.

Fowler kini kembali memainkan peran baru sebagai duta besar, termasuk ambil bagian di akademi pemain muda Liverpool. Menanggapi peran barunya, pria berusia 39 tahun itu mengatakan: "Liverpool telah menjadi bagian besar dari hidup saya selama 30 tahun terakhir," ucap Fowler seperti dilansir Sky Sports, Jumat (18/7).

Mantan pemain yang pernah menjadi simbol Liverpool itu akan memulai tanggung jawabnya sebagai duta besar ketika mendampingi skuat asuhan Brendan Rodgers mengawali tur pra musim. Liverpool akan menjajal salah satu tim asal Amerika Serikat di Boston, Chicago, New York dan Charlotte.

"Merupakan suatu kehormatan dapat bermain bagi klub ini dan bahkan lebih membanggakan lagi untuk diminta menjadi seorang duta besar. Saya tak sabar untuk mewakili klub hebat ini dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendukung kesuksesan baik di dalam dan luar lapangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4588 seconds (0.1#10.140)