Kroos Tak Ada Masalah dengan Pep

Jum'at, 18 Juli 2014 - 22:04 WIB
Kroos Tak Ada Masalah...
Kroos Tak Ada Masalah dengan Pep
A A A
MADRID - Keputusan Toni Kroos meninggalkan Bayern Muenchen untuk kemudian memilih Real Madrid, menimbulkan berbagai spekulasi. Salah satunya pemain asal Jerman dikabarkan telah bertikai dengan pelatih Bayern, Josep 'Pep' Guardiola. Namun Kroos menegaskan tidak ada konflik dengan Pep dan keputusannya memilih Madrid, murni keinginan pribasi.

Kroos yang baru saja mengantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 itu mengatakan hubungannya dengan Guardiola baik-baik saja. "Keputusan saya ini datang dari diri saya sendiri. Jawabannya sangat sederhana, alasan saya bermain di sini adalah karena Real Madrid," ucap Kroos seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/7).

"Saya tidak punya masalah dengan Guardiola. Gaya bermain yang ia terapkan sangat baik. Keputusan saya tidak ada hubungannya dengan pelatih. Ketika saya masih pemain Bayern mempunyai kewajiban menghantarkan tim mereka ke babak selanjutnya, tapi saya gagal. Peristiwa itu juga tidak mempengaruhi keputusan saya ini," sambungnya.

Bermain dibawah asuhan Carlo Ancelotti, Kroos mengalu lebih senang bila bermain di posisi gelandang. Namun ia mengaku siap menjawab kepercayaan pelatih, dimanapun posisinya. "Dalam beberapa tahun terakhir, saya bermain diberbagai posisi dan lini tengah cocok dengan gaya saya. Tapi saya tak masalah bermain pada posisi manapun. Tapi sebagai pemain, mengendalikan tim menjadi sesuatu yang saya suka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2507 seconds (0.1#10.140)