LeBron Masih Rahasiakan Nomor

Sabtu, 19 Juli 2014 - 14:58 WIB
LeBron Masih Rahasiakan...
LeBron Masih Rahasiakan Nomor
A A A
CLEVELAND - Hampir satu pekan LeBron James merahasiakan nomor yang akan dikenakan pada jersey Cleveland Cavaliers musim 2014-2015 mendatang. Entah bingung atau mencari nomor keberuntungan, namun peraih MVP empat kali itu sampai meminta penggemarnya untuk memberikan pendapat mereka.

Awalnya pada situs resmi LeBron (LeBronJames.com), memperlihatkan bahwa mantan bintang Miami Heat itu akan memilih nomor 6. Tapi tak berselang lama gambar itu tampak hilang dan tak pernah muncul lagi.

Beberapa hari kemudian atau tepatnya Jumat (18/7), LeBron akhirnya berkicau di media sosial (twitter). Hal itu dilakukan hanya untuk meminta pendapat para penggemarnya terkait nomor yang akan dikenakan pada jersey Cavaliers.

Dalam twitter @LeBronJames, dia menulis: "6 atau 23," tulisnya dikutip ESPN, Sabtu (19/7).

Kedua nomor itu diketahui memiliki arti yang khusus bagi LeBron. Nomor 6 merupakan angka kramat bagi forward ini. Betapa tidak, dia berhasil mempersembahkan trofi juara NBA selama dua tahun berturut-turut. Sementara 23 dianggapnya memiliki magis yang besar. Pasalnya itu pernah dikenakan oleh legenda NBA, Michael Jordan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4144 seconds (0.1#10.140)