Lambert Grogi Pakai Nomor Keramat

Minggu, 20 Juli 2014 - 20:27 WIB
Lambert Grogi Pakai Nomor Keramat
Lambert Grogi Pakai Nomor Keramat
A A A
LIVERPOOL - Penyerang anyar Liverpool, Ricky Lambert mengaku grogi menggunakan jersey dengan nomor keramat sembilan dalam laga debutnya kontra Preston Noth End, Sabtu (19/7). Pasalnya, nomor tersebut membuatnya merasa dituntut jadi pemain hebat.

Nomor sembilan The Reds memang pernah dipakai oleh pemain yang berjaya pada masanya. Sebut saja Ian Rush, Robbie Fowler, Fernando Torres yang menjadi penyerang nomor wahid di Eropa kala berseragam Liverpool dengan nomor sembilan terpampang di punggungnya.

Kini penerus nomor keramat tersebut adalah Lambert yang diboyong dari Southampton musim ini. Penyerang berusia 32 tahun itu mengaku merasa grogi kala melakoni debutnya bersama Liverpool dalam laga kontra Preston North End tadi malam.

"Saya selalu melihat diri saya sebagai pemain bernomor sembilan dan setelah mendapatkannya di Liverpool, itu tak bisa dipercaya. Saya sangat senang dengan nomor ini karena selama logo apapun yang ada di depan baju saya, pasti menyenangkan, tapi untuk mendapatkan nomor sembilan, itu khusus bagi saya," ucap Lambert seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/7).

Dalam laga uji coba kontra Preston Notrh End tadi malam, Lambert dkk berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan anak asuh Brendan Rodgers dicetak oleh Suso dan Kristoffer Peterson di babak kedua yang membalas gol Josh Brownhill di babak pertama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)