Giorgio Chiellini Melepas Masa Lajang

Senin, 21 Juli 2014 - 09:39 WIB
Giorgio Chiellini Melepas Masa Lajang
Giorgio Chiellini Melepas Masa Lajang
A A A
LIVORNO - Bek tim nasional Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini, sepertinya telah melupakan kekecewaan karena gagal mencatat prestasi gemilang bersama Gli Azzurri-julukan timnas Italia- pada Piala Dunia Brazil. Terlebih sang bek mewarnai cerita di Piala Dunia lalu dengan insiden kontroversial karena menjadi korban gigitan penyerang Uruguay, Luis Suarez pada pertandingan grup D.

Setelah dia kembali ke negaranya, Chiellini pun memulai babak baru dalam hidupnya. Bek berusia 29 tahun ini akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih Carolina Bonistalli pada Sabtu (19/07) waktu setempat.

Menurut laporan daily, Selasa (22/7) Chiellini dan Bonistalli menikah di Santuario di Montenero, sebuah gereja yang berada di Livorno. Ucapan selamat membanjiri dua sejoli yang sedang berbahagia, termasuk dari klub sang pemain, Juventus.

"Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Giorgio Chiellini dan Carolina Bonistalli atas pernikahan mereka! Harapan terbaik untuk setiap kebahagiaan mereka dari semua Juventini!" bunyi pernyataan dalam akun instagram Juventus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)