Macan Kemayoran Terkendala Uji Coba

Senin, 21 Juli 2014 - 11:24 WIB
Macan Kemayoran Terkendala Uji Coba
Macan Kemayoran Terkendala Uji Coba
A A A
JAKARTA - Masalah klasik kembali dialami Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu kembali mengalami kendala uji coba dalam masa jeda kompetisi. Padahal, Persija akan menjamu musuh bebuyutan, Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Agustus mendatang.

Ya, laga klasik akan dilakoni Ismed Sofyan dan kawan-kawan setelah jeda kompetisi berakhir. Menjamu Maung Bandung, julukan Persib, akan jadi hadangan besar perdana untuk terus berada di posisi empat besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat. Minimal empat besar jadi penting, agar Macan Kemayoran melaju ke babak selanjutnya.

Namun, bukan persiapan matang yang didapatkan Macan Kemayoran sebelum laga klasik itu. Skuad asuhan Benny Dollo, malah dihantui kendala untuk mendapatkan lawan uji coba selama libur panjang kompetisi. Jeda pertandingan hampir satu bulan lebih, tentu akan berdampak pada penampilan skuad Macan Kemayoran, jika tidak ada sekalipun laga uji coba yang bisa digelar.

''Saya tidak bisa mengumumkan lawan uji coba karena persoalan kondisi politik kita sekarang juga kurang berkenan. Karena itu saya tidak bisa bicara soal uji coba. Sulit bagi kami,''ungkap Bendol, sapaan akrab Benny Dollo.

Walau saat ini mencari lawan uji coba sangatlah sulit bagi Macan Kemayoran, Bendol tidak mau menyerah. Biar bagaimana pun menurutnya, anak-anak asuhnya wajib mendapatkan lawan uji coba sebelum dihadang Maung Bandung. Paling tidak, untuk mengembalikan sentuhan-sentuhan yang hilang selama libur panjang kompetisi.

''Pada bulan Agustus, kami akan cari lawan yang medium team untuk menyelaraskan persiapan kita seperti apa nantinya sebelum laga (kontra Persib). Kalau yang di bulan Juli lawannya juga medium kami akan usahakan,''tutup pelatih kelahiran Manado, Sulawesi Utara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1928 seconds (0.1#10.140)
pixels