Irving Tak Sabar Main Bareng LeBron

Senin, 21 Juli 2014 - 13:53 WIB
Irving Tak Sabar Main Bareng LeBron
Irving Tak Sabar Main Bareng LeBron
A A A
CLEVELAND - Ada hal yang paling dinanti Kyrie Irving jelang musim 2014-2015 bergulir, yakni bisa bermain bersama LeBron James di Cleveland Cavaliers. Itu sebagaimana diutarakannya saat hadir dalam sebuah acara di kamp basket di Ohio.

"Musim depan adalah waktu yang menarik, saya dapat memberitahu kalian bahwa semuanya akan terjadi dengan sangat menarik,"kata Irving dikutip ESPN, Senin (21/7).

LeBron memutuskan hijrah ke Cavaliers pada 11 Juli lalu. Faktor keluarga ternyata menjadi salah satu motivasi James kembali lagi ke Cleveland. Bagi penggemar pemilik nama lengkap LeBron Raymone James itu bukan pemain baru.

Pasalnya sebelum bergabung dengan Heat pada musim 2010, LeBron tercatat sebagai penggawa Cavaliers sejak awal karir profesionalnya yakni pada 2003. Setelah empat tahun berkostum Heat dan berhasil mempersembahkan tiga trofi juara NBA secara beruntun, dia kembali lagi ke Cavaliers.

"Saya sangat senang. Kalian (penggemar) harus memberikan dukungan kepada LeBron. Saya pikir kita semua ingin tahu tentang apa yang akan terjadi nanti,"tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)