Dua Raksasa Serie A Minati Pereyra

Senin, 21 Juli 2014 - 15:50 WIB
Dua Raksasa Serie A Minati Pereyra
Dua Raksasa Serie A Minati Pereyra
A A A
UDINE - Roberto Pereyra tengah diminati dua klub papan atas Serie A Inter Milan dan Juventus. Kabar tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Udinese, Cristiano Giaretta.

Gelandang 23 tahun asal Argentina itu menjadi penggawa penting tim berjuluk Le Zebrette sejak hijrah dari River Plate pada musim 2011. Performanya yang apik mampu menyihir banyak klub untuk meminangnya.

Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan juara Serie A musim lalu, Juventus. Namun, ternyata kabar tersebut dibantah langsung oleh Giaretta.

Menurut laporan Sports Mole, Senin (21/7), saat melakukan wawancara dengan media Italia, Giaretta membantah kabar tersebut dan menegaskan jika peluang bagi kedua klub untuk memboyong sang pemain masih terbuka.

"Apakah kesepakatan dengan Juve telah rampung? Tidak, belum ada kesepakatan dan saya tak ingin berpihak kepada siapapun sekarang ini," ujar Giaretta kepada FC Inter News.

"Dia pemain yang sangat menarik, jadi kami tidak terkejut banyak klub mengincarnya. Karena belum ada yang disepakati, isu ini masih terbuka lebar."

"Apakah Juve dan Inter peminatnya? Ya, ada ketertarikan dan situasi ini terbuka. Kami belum menutup pintu untuk siapa pun," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)