Kroos Anggap Madrid Tantangan Terbesar

Selasa, 22 Juli 2014 - 18:53 WIB
Kroos Anggap Madrid Tantangan Terbesar
Kroos Anggap Madrid Tantangan Terbesar
A A A
MADRID - Gelandang asal Jerman, Toni Kroos menyebutkan Real Madrid sebagai tantangan terbesar dalam sepak bola yang dapat dihadapi setiap pemain sepak bola. Seperti diketahui Kroos baru saja merampungkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dari Bayern Muenchen setelah menghantar timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Pemain yang bakal memakai nomer delapan itu, mengaku sangat bersemangat membela Madrid dan tim barunya. "Madrid merupakan tantangan terbesar bagi setiap pemain. Klub ini paling terkenal di dunia, saya menerima banyak pujian pindah ke klub ini," ucap Kroos seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7).

"Saya senang bermain dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos atau rekan tim nasional saya Sami Khedira. Bersama Bayern saya meraih treble, tapi sebagai pemain Anda tidak pernah merasa puas. Anda selalu menginginkan kemenangan dan setiap trofi," sambungnya

Kroos menambahkan sulit tetap bersama Bayern, bahkan ketika perpanjangan kontrak berjalan sulit. "Bayern akan selalu menjadi pilihan pertama saya. Tapi ketika tidak mencapai kata sepakat dan beberapa klub terbaik mendekat. Saya putuskan coba sesuatu yang baru," tutup Kroos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)
pixels