Mimpi Jadi Kenyataan

Rabu, 23 Juli 2014 - 02:25 WIB
Mimpi Jadi Kenyataan
Mimpi Jadi Kenyataan
A A A
MADRID - Sudah sejak lama James Rodriguez bermimpi bermain di klub besar seperti Real Madrid. Komentar itu muncul saat pemain berkebangsaan Kolombia itu menggelar konferensi pers, setelah resmi menggenakan kostum Los Blancos pada musim 2014-2015 mendatang.

"Saya senang berada di sini (Real Madrid). Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya singkat kepada wartawan dikutip Football Espana, Rabu (23/7).

Sekedar mengulang pemberitaan sebelumnya, AS Monaco akhirnya menerima tawaran Madrid dengan nilai transfer 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun dengan durasi enam tahun.
nilai yang disepakati ini sebenarnya telah turun dari angka yang diminta runner up Ligue 1 musim lalu tersebut.

Sebelumnya, Monaco membanderol Rodriguez senilai 90 Juta Euro (Rp 1,4 Triliun) dan Madrid tampaknya tidak menurunkan tawaran. Meski proses transfer pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 sempat terkendala akibat nilai yang tak menemukan kata sepakat.

Namun pada akhirnya, Monaco rela melepas salah satu penyihir lapangan tengah mereka dengan 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun. Setelah resmi bergabung dengan pemain termahal dunia Gareth Bale, Rodriguez berharap dapat memberikan gelar bersama Madrid.

"Saya berharap dapat memberikan banyak sukacita, dan saya berharap bisa memenangkan banyak gelar di sini. Hala Madrid!," tutup Rodgriguez, yang akan mengenakan nomor punggung 10 milik Mesut Oezil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)