Klub Eropa Incar Abdullaye Yusuf Maiga

Rabu, 23 Juli 2014 - 11:51 WIB
Klub Eropa Incar Abdullaye Yusuf Maiga
Klub Eropa Incar Abdullaye Yusuf Maiga
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC harus bergerak cepat untuk memagari Abdullaye Yusuf Maiga sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berakhir. Pasalnya, ada lima klub Eropa yang menyatakan ketertarikannya untuk merekrut mantan penggawa Tim Nasional Mali yang memiliki 12 caps itu.

Penampilan konsisten dan tanpa kompromi yang diperlihatkan Abdullaye Yusuf Maiga dalam menjaga pertahanan Laskar Wong Kito sepanjang 15 pertandingan terakhir, sepertinya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi klub-klub lain.

Bahkan selain tim dari kompetisi luar negeri, beberapa klub papan atas ISL seperti Arema Cronus, Persib Bandung dan lainnya juga telah menyatakan ketertarikannya untuk merekrut mantan pemain klub Ligue 2 Prancis, Gazelec Ajaccio ini.

Sadar pemain andalannya kini telah menjadi buruan tim lain, Manajer Laskar Wong Kito, Robert Heri mengatakan telah menyiapkan treatment khusus kepada Abdullaye Yusuf Maiga agar dia tetap berada di Palembang dan membela Laskar Wong Kito.

Meski enggan memberitahukan secara jelas apa yang akan dilakukan manajemen Laskar Wong Kito untuk membuat Abdullaye Yusuf Maiga tetap bertahan, Robert mengatakan pihaknya akan membuat pemain kelahiran Bamako, Mali 20 Desember 1988 ini merasa happy dan nyaman, selain berencana menaikkan gajinya.

''(Treatment) Itu pasti ada, karena Maiga merupakan pemain yang paling profesional di antara lainnya, baik itu asing maupun lokal. Dia tidak mengeluh dan selalu serius dalam menjalani latihan, apalagi pertandingan. Bahkan saat tim kalah, dia selalu menangis dan meminta maaf,ā€¯ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)