Fabregas Mulai Takabur

Rabu, 23 Juli 2014 - 16:36 WIB
Fabregas Mulai Takabur
Fabregas Mulai Takabur
A A A
LONDON - Cesc Fabregas mulai takabur dengan menebar janji akan memberikan semua gelar pada Chelsea. Fabregas yakin bisa membantu The Blues meraih trofi di musim pertamanya.

Fabregas kembali bermain ke Liga Inggris setelah tiga tahun bermain untuk Barcelona. Pemain nasional Spanyol baru Juni lalu resmi menjadi anak asuhnya Jose Mourinho setelah gagal membawa Tim Matador berbicara banyak di Piala Dunia 2014.

Selama bermain di Barcelona, bekas pemain Arsenal tersebut, pernah membantu membawa pulang gelar La Liga dan Copa del Rey. Sementara itu, Chelsea musim lalu gagal meraih satu gelar pun. Padahal sebelumnya, klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich pernah menggondol gelar Liga Premier, Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa.

"Ambisi saya? Ambisi saya adalah untuk memenangkan semua trofi. Itu sangat penting bagi saya bahwa kesepakatan itu dilakukan sebelum Piala Dunia. Saya ingin kepala saya bebas dan untuk mengetahui apa yang saya lakukan musim depan dan di mana saya akan melakukan apa-apa," ujar Fabregas di situs resmi klub, Rabu (23/7).

Chelsea musim depan akan kental dengan permainan ala Spanyol. Selain Fabregas, Chelsea juga akan diperkuat Diego Costa dan Filipe Luis. Fabregas yakin rekan setimnya, Costa akan membuktikan kemampuannya musim depan. "Costa telah mengalami perkembangan dalam beberapa tahun terakhir," kata Fabregas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)