Gerrard Pensiun Untungkan Liverpool

Kamis, 24 Juli 2014 - 10:05 WIB
Gerrard Pensiun Untungkan Liverpool
Gerrard Pensiun Untungkan Liverpool
A A A
LONDON - Jamie Carragher percaya bahwa Liverpool bisa mengambil keuntungan dengan dipastikannya Steven Gerrard pensiun dari timnas.

Selama 14 tahun lamanya kapten Liverpool, yang baru saja mengundurkan diri dari timnas Inggris sebagai kapten, selalu memberikan yang terbaik untuk negaranya.

Pemain 34 tahun itu membela the Three Lions di 114 kesempatan di enam turnamen besar. Rinciannya tiga Piala Dunia dan tiga kejuaraan Eropa.

Tapi buat mantan pengguna No.23 mempunyai padangan yang berbeda. Menurutnya dengan pensiunnya Gerrard dari Inggris, Liverpool akan lebih banyak diuntungkan.

"Ini keputusan yang hebat untuk Liverpool Football Club. Saya yakin fans akan senang dengan keputusan ini," ungkap teman baik sang kapten ini.

Menurutnya, dengan bermain di empat kompetisi berbeda musim depan, peran Steven Gerrard akan menjadi sangat vital untuk skuat muda Liverpool.

Mengingat bagaimana besarnya pengaruh sang gelandang dari permainan musim lalu saat the Reds nyaris merengkuh gelar juara Premier League untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, eks wakil kapten Liverpool ini pun berkata bahwa besarnya faktor Gerrard masih akan menjadi penentu dalam dua sampai tiga tahun ke depan.

"Faktanya Liverpool kembali ke kasta tertinggi Eropa saat ini, dan Brendan Rodgers harus benar-benar memperkirakan jadwal yang akan dihadapi tim," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)