Setan Merah Ngamuk di Amerika Serikat

Kamis, 24 Juli 2014 - 11:56 WIB
Setan Merah Ngamuk di Amerika Serikat
Setan Merah Ngamuk di Amerika Serikat
A A A
CALIFORNIA - Manchester United mengawali pertandingan turnya di Negeri Paman Sam melawan LA Galaxy, Kamis (24/7) pagi waktu Indonesia dalam ajang Chevrolet Cup. Pada laga perdana ini United mampu membobol gawang Galaxy 7-0.

Pada laga pertama anak asuhan Louis van Gaal langsung menurunkan pemain terbarunya Luke Shaw dan Ander Herrera. Sementara United tanpa menyertakan Robin van Persie.

MU jelas adalah tim yang paling difavoritkan untuk menang pada pertandingan kali ini dimana tim ini dibanjiri dengan pemain kelas dunia. Wayne Rooney masih menjadi Kapten untuk MU yang akan didampingi gelandang dari Spanyol Juan Mata dan gelandang dari Belgia Marouane Fellani.

United yang tampil menyerang langsung menggempu habis-habisan kubu tuan rumah.

Menit 13 United unggul melalui tendangan keras Danny Welbeck. Sentuhan Van Gaal membuat gaya permainan United hidup sehingga beberapa kali LA Galaxy mampu dipukul mundur United.

United mendapakan hadiah penalti, Wayne Wayne Rooney mampu mengeksekusinya dengan baik, gol ini tentunya mengubah skor menjadi 2-0.

Menutup laga babak pertama Wayne Rooney kembali menambah gol untuk United skor di akhir laga pertama menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, United sepertinya tak ingin memberi napas tuan rumah. Serangan United mampu membuat lini belakang kerepotan.

Menit 62 United kembali berpesta, melalui aksi Reece James kembali Galaxy harus memungut bola, skor berubah 4-0.

Menit 84 kembali aksi Reece James kembali melebarkan jarak menjadi 5-0. Tak puas sampai disitu menit 88 dan 90 Unite menambah dua gol. Kedua gol tersebut diciptakan Ashley Young pada menit-menit akhir.

Berikut susunan pemain kedua tim.

LA Galaxy: J.Penedo, T.Meyer, K.Opare, Leonardo,O.Gonzalez, Juninho, M.Sarvas, B.Husidic, R.Keane, L.Donovan, G.Zardes.

Manchester United: David De Gea, Jonny Evans, Luke Shaw, Phil Jones, Rafael, Ander Herrera, A.Valencia, Nani, Juan Mata, Wayne Rooney, S.Kagawa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7853 seconds (0.1#10.140)