Amunisi Anyar Bikin Kuda Pegasus Pede

Kamis, 24 Juli 2014 - 15:24 WIB
Amunisi Anyar Bikin...
Amunisi Anyar Bikin Kuda Pegasus Pede
A A A
MEDAN - Pro Duta FC percaya diri dengan tiga pemain anyarnya dapat membantu lolos dari fase grup I Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Ya, tim berjuluk Kuda Pegasus itu merekrut tiga amunisi, dua di antaranya pemain legiun asing.

Kedatangan Fajar Handika, Vali Khorsandipish Kenari (Iran), dan Walter Brizuela Benitez (Argentina) diharapkan mampu mendongkrak penampilan Kuda Pegasus. Ketiganya pun merupakan pemain dengan posisi berbeda. Fajar sebagai defender, Vali berposisi full back dan Brizuela ditempatkan di Midfielder.

Hadirnya ketiga pemain anyar Kuda Pegasus ini mengancam keberadaan pemain lawas. Posisi Vali sebagai fullback jelas menggoyang posisi sang kapten, Muhammad Rifqi. ''Kami tetap menyambut kedatangan tiga pemain baru di tim. Bagaimanapun yang terpenting adalah kerjasama tim dan membawa tim menang. Mengenai komposisi pemain di atas lapangan kami serahkan seutuhnya pada kebijakan pelatih,''ujar Rifqi.

Menurut pemain nomor punggung 5 ini, yang terpenting adalah membawa Kuda Pegasus lolos dari fase grup dan terus maju hingga lolos Indonesia Super League (ISL) musim depan. Untuk mencapoai hal tersebut, Rifqi mewarning rekan-rekanya untuk fokus menghadapi empat laga sisa.

Hasil kemenangan dari dua pertandingan awal di putaran kedua ini, diharapkannya mampu dijaga dan meneruskan tren positif tersebut pada laga selanjutnya.''Kami harus fokus di empat laga sisa. Karena kalau sempat lengah maka posisi kami bisa terancam. Semua tim masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya,''tegasnya.

Senada dengan Rifqi, gelandang serang Muhammad Syamir mengaku optimistis timnya bisa masuk ISL musim depan. Perjuangan Laskar Kuda Pegasus memang cukup berat. Karena setelah lolos babak grup masih harus melewati babak 16 besar.

Perjuangan untuk promosi kasta tertinggi pun dirasa masih berat. Tapi hal itu, diharapkannya rekan-rekannya mampu menghadapi hal tersebut. Baginya, optimis dan berjuang menjadi modal terpenting. ''Kami tetap optimistis bisa membawa Pro Duta menembus ISL musim depan,''kata Syamir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)