Beckam Ramal Rodriguez Bersinar di Madrid

Sabtu, 26 Juli 2014 - 19:16 WIB
Beckam Ramal Rodriguez...
Beckam Ramal Rodriguez Bersinar di Madrid
A A A
MADRID - Bekas penggawa Real Madrid, David Beckham meramalkan James Rodriguez bakal bersinar di Santiago Bernabeu. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Rodriguez diyakini tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan kondisi tim besutan Carlos Ancelotti.

Beckham pernah menjadi bintang di Madrid pada 2003 hingga 2007. Kala bermain di Madrid, Beckham pernah menyumbangkan jasanya untuk meraih juara La Liga.

"Saya tahu bagaimana pentingnya meraih juara Liga Champions untuk Real Madrid. Saya senang, begitu juga dengan Ancelotti, presiden, dan para pendukung. Itu luar biasa. Memenangkan juara liga saja sudah cukup mengagumkan, saya tidak bisa membayangkan perasaan telah memenangkan juara Liga Champions bersama Madrid,: ujarnya dilansir footballespana, Sabtu (26/7).

Menyinggung soal rekrutan anyar, Rodriguez, Beckham mengatakan jika Madrid memang selalu memiliki pemain hebat. "Klub telah membawa beberapa pemain yang sangat khusus dan yang telah memperkuat tim. Klub ini akan selalu memiliki pemain yang berbeda dan Rodriguez adalah pemain hebat. Dia memiliki Piala Dunia yang hebat dan mencetak gol di turnamen besar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)