Van Gaal Minta Pemainnya Ngoceh Bahasa Inggris

Sabtu, 26 Juli 2014 - 06:40 WIB
Van Gaal Minta Pemainnya Ngoceh Bahasa Inggris
Van Gaal Minta Pemainnya Ngoceh Bahasa Inggris
A A A
MANCHESTER - Louis van Gaal benar-benar memberikan perubahan sejak resmi menangani Manchester United. Hal itu seperti yang dituturkan Juan Mata dengan mengatakan bahwa tukang taktik baru Setan Merah itu telah mengintruksikan pemainnya untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

"Kami diminta berbicara menggunakan bahasa Inggris. Manajer mengatakan kita harus berbicara dalam bahasa Inggris," kata Mata dikutip Soccerway, Minggu (27/7).

Selain perubahan gaya bahasa yang akan dipakai pemain United selama masih di bawah asuhan Van Gaal. Mata menambahkan bahwa pelatih berkebangsaan Belanda itu juga mempunyai perubahan gaya permainan. Dan, itu akan segera diterapkan di Amerika Serikat saat menjalani laga pra musim.

"Yang benar sekarang adalah kami mencoba untuk bermain dengan sistem baru. Saya tidak tahu berapa banyak waktu yang diperlukan, mungkin satu atau dua bulan. Tetapi hal yang paling penting adalah percaya apa yang kita lakukan. Bagi saya pribadi jika saya bermain di belakang dua striker, itu adalah posisi yang baik. Saya bisa mencari bola. Saya merasa nyaman dalam peran ini.

"Sistem ini bisa sangat berbahaya. Tapi Anda harus berkomunikasi dan koordinasi. Klub tetap pada tujuan yang sama, yakni memenangkan setiap pertandingan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)
pixels