Sterling Yakin Bakal Bersinar

Minggu, 27 Juli 2014 - 08:06 WIB
Sterling Yakin Bakal Bersinar
Sterling Yakin Bakal Bersinar
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling telah menyatakan bahwa musim mendatang akan dijadikan sebagai sebuah kesempatan besar membuktikan kemampuannya.

Sejak di bawah asuhan Brendan Rodgers, Sterling tak pernah kehilangan tempatnya di skuat utama Liverpool. Pemain sayap yang mulai bersinar bersama The Reds akhirnya masuk bersama Wayne Rooney cs membela Piala Dunia 2014 di Brazil lalu.

Kendati gagal bersinar di Brazil, namun Sterling memiliki keyakinan besar jika dirinya pasti akan meneruskan garis positif itu jelang musim 2014-2015 bersama Liverpool.

Dia mengatakan: "Saya pasti kemampuan untuk membuktikan diri lagi dan mencoba untuk mencapai lebih dari musim lalu. Saya memiliki tujuan pribadi dan tim saya telah menetapkan diri, dan tujuan utama adalah untuk membantu tim ini melangkah lebih jauh di musim ini," tutur Sterling dikutip SportsMole, Minggu (27/7).

"Saya pasti merasa lebih sebagai pemain Liverpool. Terutama saya berhasil sampai ke Piala Dunia, tapi saya masih harus tetap fokus bekerja keras dan melakukan segalanya untuk terus maju bersama Liverpool," tukasnya

Sejauh ini, Sterling telah membuat 33 penampilan musim lalu dan mencetak sembilan gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)
pixels