Bayern Muenchen Tertarik Pinang Reina

Minggu, 27 Juli 2014 - 09:25 WIB
Bayern Muenchen Tertarik Pinang Reina
Bayern Muenchen Tertarik Pinang Reina
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen dilaporkan tertarik untuk mendatangkan kiper Liverpool, Pepe Reina pada bursa transfer musim panas ini, menyusul masa depan Reina di Anfield-markas Liverpool- yang belum mendapatkan titik terang.

Seperti diketahui, perjalanan kiper berpaspor Spanyol mengisi skuat utama Brendan Rodgers memang tak semulus apa yang diprediksi sebelumnya, Reina menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie A,Napoli.

Penampilan Pepe Reina bersama Napoli terbilang cukup impresif, buktinya, kiper plontos itu sempat ingin dipermanenkan oleh tim berjuluk I Partenopei, namun sayang bandrol sebesar 4 juta poundsterling atau sekira Rp 78 miliar yang diminta Liverpool untuk Reina terbilang besar dan membuat Napoli mengurungkan niat untuk mempatenkan sang kiper.

Seiring tak jelasnya masa depan karir Reina, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa kiper milik Liverpool itu ditaksir oleh juara Bundesliga, Bayern Muenchen. Menurut laporan Sports mole, Minggu (27/7) Muenchen dikabarkan menjadi klub yang paling potensial untuk mengejar tanda tangan kiper berusia 31 tahun tersebut. Pep Guardiola disebut sedang mencari kiper cadangan untuk mendampingi kiper utama Muenchen, Manuel Neuer.

Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa Muenchen telah melakukan pendekatan terhadap agen Pepe Reina, namun keinginan Muenchen untuk meminang Reina belum bisa terealisasi karena klub Jerman tersebut belum melakukan pembicaraan dengan Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)