Simpati Rodgers untuk Fans Muda Liverpool

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 15:43 WIB
Simpati Rodgers untuk...
Simpati Rodgers untuk Fans Muda Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyampaikan rasa simpati dan duka citanya bagi fans Liverpool, Felix Byam Shaw yang meninggal dunia. Felix yang diketahui masih berusia 14 tahun jatuh sakit pada tanggal 18 Juli lalu.

Meskipun telah dilarikan ke rumah sakit namun sayangnya Felix meninggal dunia pada keesokan harinya. Felix yang merupakan fans Liverpool menunjukkan kecintaannya pada tim kesayangannya hingga akhir hayat, dikabarkan Felix meninggal dunia dengan masih mengenakan jumper tim favoritnya, Liverpool .

Mendengar kabar duka ini dan mengetahui kecintaan Felix untuk klub yang dibesutnya membuat , Brendan Rodgers secara khusus memberikan penghormatan bagi Felix. Seperti dilansir daily, Sabtu (2/8) Rodgers mengirimkan sebuah jersey yang telah ia tandatangani dengan pesan khusus untuk keluarga Felix.

Tak hanya Rodgers yang memberikan penghormatan, teman-teman Felix pun melakukan hal yang sama, mereka membuat halaman Facebook khusus untuk mengenang Felix dan menjadi tempat bagi semua temannya untuk memberikan kesan dan doa kepada fans muda Liverpool tersebut.

gg

Felix Byam Shaw, (kiri)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1126 seconds (0.1#10.140)