Rodgers Kepincut Aksi Balotelli

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 19:48 WIB
Rodgers Kepincut Aksi Balotelli
Rodgers Kepincut Aksi Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberikan sinyal tertarik mendatangkan penyerang asal Italia, Mario Balotelli setelah memberikan pujian setinggi langit pada juru gedor AC Milan tersebut. Pemain syarat kontroversial itu bagi Rodgers mempunyai bakat besar untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Gagal membawa Milan bersaing di papan atas, membuat masa depan Balotelli belum jelas di San Siro -kandang Milan-. Beberapa klub lantas dikaitkan dengan pemain berjuluk Super Mario itu, termasuk Arsenal. Namun pelatih Arsene Wenger menegaskan timnya tidak mempunyai minat mendatangkan kembali mantan penggawa City itu ke Liga Premier Inggris.

Sementara Rodgers yang tengah mencari pengganti Suarez, sepertinya menaruh minta pada pemain 23 tahun tersebut. Bahkan untuk menunjukkan minatnya, Rodgers mengaku kagum dengan kemampuan Balotelli ketika membela Milan. "Balotelli mempunyai bakal besar. Saya melihat ia ketika masih di Inter Mlan dan kemudian ke Manchester City," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/8).

"Dia punya semua kualitas yang harus dimiliki seorang penyerang. Tinggi badan, kecepatan dan sentuhannya sangat hebat. Ia juga hebat dalam mencetak gol. Jika ia fokus dan konsentrasi dengan tepat, maka ia akan menjadi pemain top di dunia dan dapat bermain di tim manapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)