Honda Bajak Crutchlow

Minggu, 03 Agustus 2014 - 09:37 WIB
Honda Bajak Crutchlow
Honda Bajak Crutchlow
A A A
LONDON - LCR Honda resmi membajak Cal Crutchlow dari tim Ducati. Eks joki tim Italia itu baru akan bergabung pada 2015 mendatang. Kepastian itu sebagaimana disampaikan langsung oleh pemilik Lucio Cecchinello.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Cal untuk meneruskan proyek balap pada 2015 mendatang dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan CWM. Dalam sisa waktu ini kami akan terus bekerja sama untuk mengakhiri musim dengan cara yang terbaik," ucap Cecchinello dikutip Crash, Minggu (3/8).

Kepastian ini setelah LCR Honda resmi menggandeng sponsor baru, yakni CWM Forex Trading, yang berbasis di London.

"Musim MotoGP 2015 adalah musim sangat menarik. Yang jelas, CWM-LCR Honda sangat bahagia dan senang untuk dapat melihat Cal Crutchlow menunggangi motor baru dengan tim baru. Cal adalah seorang profesional, terpercaya, dan top performer. Sedangkan keberadaan CWMFX.COM merupakan sinergi yang sempurna," timpal CEO CWM, Anthony Costantinou.

Bisa dikatakan, posisi Bradl bisa terancam dengan keberadaan Crutchlow di LCR. Pasalnya diketahui sebelumnya bahwa dia merupakan pembalap motor masa depan tim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4771 seconds (0.1#10.140)