Minta Gaji Tinggi, Milan Batal Rekrut Pepe Reina?

Senin, 04 Agustus 2014 - 14:40 WIB
Minta Gaji Tinggi, Milan Batal Rekrut Pepe Reina?
Minta Gaji Tinggi, Milan Batal Rekrut Pepe Reina?
A A A
MILAN - Keinginan AC Milan untuk memiliki kiper Liverpool, Pepe Reina sepertinya tak akan tercapai, menurut kabar yang beredar tuntutan gaji tinggi yang diminta Reina dilaporkan menjadi pengganjal bergabungnya kiper plontos itu ke klub berjuluk I Rossoneri.

Seperti diketahui, AC Milan dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Pepe Reina. Namun, keinginan Milan tampaknya bakal menemui batu sandungan karena menurut Daily, Senin (4/8) kiper berkebangsaan Spanyol itu bersedia pindah ke San Siro asal Milan mau menggajinya sebesar 100 ribu poundsterling per pekan (setara Rp1.9 miliar).

Tak hanya tuntutan gaji dari Reina yang memberatkan kubu Milan, dikabarkan permintaan The Reds-julukan Liverpool- yang menginginkan Milan menebus Reina dengan bandrol 4 juta poundsterling (setara Rp79 miliar) juga membuat klub besutan Filippo Inzaghi itu batal merekrut sang kiper.

Masa depan Reina di Liverpool memang suram, dirinya tak mendapat tempat utama di skuat besutan Brendan Rodgers tersebut, terbukti musim lalu dia dipinjamkan ke klub Napoli. Meskipun Pepe Reina sendiri masih memiliki sisa kontrak berdurasi dua tahun di Anfield namun banyak rumor yang menyebutkan bahwa kiper berusia 31 tahun ini sangat ingin hengkang dari Liverpool lantaran sudah tak lagi jadi pilihan utama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8875 seconds (0.1#10.140)
pixels