Curhat Pol Tentang Adik Kandungnya

Senin, 04 Agustus 2014 - 15:40 WIB
Curhat Pol Tentang Adik Kandungnya
Curhat Pol Tentang Adik Kandungnya
A A A
MADRID - Setiap orang pasti memiliki cerita dalam hidupnya yang menggambarkan berbagai peristiwa unik selama menekuni kegiatan, tak terkecuali kakak beradik Pol Espargaro dan Aleix Espargaro.

Kebersamaan Pol dan Aleix di setiap acara membuat kantor berita Speedweek tergugah untuk mewawancarai kedua pria yang kini menggeluti ajang balap Kuda Pacu MotoGP.

Dalam kesempatan itu pewarta berita motorsport ini menanyakan kedekatan Pol dengan Aleix. Apakah Anda (Pol) lebih dari sekedar saudara ?

"Ya, kami juga berteman. Kami selalu bersama-sama. Berlatih, hadir dalam acara pesta, teman dan memiliki profesi yang sama. Kami hanya terpaut dua tahun saja, jadi kami memiliki kedekatan satu sama lain dan melakukan hampir segala sesuatunya dengan bersama-sama," tutur Pol, dalam wawancara khusus seperti dikutip Speedweek, Senin (4/8).

Ketika disinggung apakah Pol sering bertengkar dengan Aleix, joki Yamaha Tech 3 ini menjawab ya. Namun itu adalah sesuatu yang wajar ketika kedua pria yang memiliki pandangan berbeda menanggapi suatu permasalahan yang sama.

"Kami selalu berdebat. Pada balapan memang selalu terlihat seolah-olah kita memiliki visi dan misi yang sama. Saya tak memungkiri bahwa keduanya sangat dibutuhkan saat menjalani balapan MotoGP. Tapi ketika kami jauh dari paddock, kami selalu memiliki pendapat berbeda. Hal ini normal dan logis," tungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1412 seconds (0.1#10.140)