Chelsea Sudah Lupakan David Luiz

Senin, 04 Agustus 2014 - 22:52 WIB
Chelsea Sudah Lupakan David Luiz
Chelsea Sudah Lupakan David Luiz
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyebutkan skuatnya sudah tidak lagi membutuhkan jasa David Luiz. Bahkan pelatih asal Portugal itu menambahkan The Blues -julukan Chelsea- sudah melupakan kepergian pemain asal Brazil itu ke Paris Saint-Germain (PSG), musim panas ini.

"Pada musim terakhir kemarin, dia (David Luiz) bukanlah pilihan pertama kami. Apalagi sebagai seorang bek tengah, kami lebih mengandalkan John Terry dan Gary Cahill," jelas Mou seperti dilansir Soccerway, Senin (4/8).

"Sementara di lini tengah, dia (Luiz) unggul dalam segi fisik dan telah memberikan banyak hal penting khususnya di Liga Champions ketika Nemanja Matic tidak bisa bermain. Tapi musim ini Matic sudah kembali, sehingga kami tidak membutuhkan yang lain," sambungnya.

Seperti diketahui Luiz belum lama ini memilih merapat ke PSG dan dikontrak selama lima tahun, dengan mahar mencapai 50 juta pounds. Bagi beberpa orang kehilangan Luiz bakal mempengaruhi kinerja skuat besutan Mou musim ini. Namun kehadiran Cecs Fabregas menurut Mourinho mampu menggantikan peran Luiz di lini tengah.

"Pada kenyataannya kami mempunyai Cesc Fabregas yang mengarahkan ke arah yang berbeda. Ini sesuatu yang kami perlukan dalam sepak bola. Luiz banyak melakukan hal penting di sini. Tapi dari sudut pandang sepak bola, kami percaya tim ini jauh lebih kuat musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)
pixels