Bantu Rekan Berlatih, Mantan Petinju Ditembak

Selasa, 05 Agustus 2014 - 06:01 WIB
Bantu Rekan Berlatih,...
Bantu Rekan Berlatih, Mantan Petinju Ditembak
A A A
MARBELLA - Nasib nahas dialami mantan juara dunia tinju kelas menengah junior versi EBU (Eropa) asal Inggris, Jamie Moore. Mantan petinju profesional berusia 35 tahun itu mendapatkan dua kali tembakan saat menghabiskan waktunya bersama petinju kelas menengah senegaranya, Matthe Macklin, di Marbella, akhir pekan kemarin.

Menurut keterangan Macklin, akibat insiden tersebut, Moore, yang juga seorang analis tinju di Sky Sports, mengalami cedera pada kakinya. Kini, rekannya itu sedang dirawat di rumah sakit dengan penjagaan yang ketat.

Sementara ini, masih belum diketahui apa motif dan siapa pelaku penembakan tersebut. Namun, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Moore berada dalam pengawasan penjaga bersenjata.

Sebelum insiden terjadi, Moore sendiri tengah membantu persiapan Macklin yang akan menghadapi duel eliminasi untuk gelar kelas menengah WBC melawan Jorge Sebastian Heiland pada akhir bulan ini.

"Hanya ingin memberitahu kepada semuanya, Jamie Moore masih berada di rumah sakit, tapi dia sudah tidak apa-apa. Dia ditembak di kakinya, tapi dokter mengatakan tidak apa-apa," tulis Macklin di akun Twitter-nya, Selasa (5/8). "Seluruh masa kritis dan kerusakan permanen telah terlewati."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2200 seconds (0.1#10.140)