Abadikan Balapan, Hayden Fokus Pemulihan Cedera

Selasa, 05 Agustus 2014 - 08:29 WIB
Abadikan Balapan, Hayden...
Abadikan Balapan, Hayden Fokus Pemulihan Cedera
A A A
INDIANAPOLIS - Nicky Hayden tidak terlalu memusingkan soal balapan di Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Pasalnya, joki Power Electronics Aspar (Honda) itu tengah berkonsentrasi untuk memulihkan cederanya.

Pemilik nama lengkap Nicholas Patrick Hayden itu terpaksa melewatkan dua balapan berikutnya. Hal itu dilakukan karena dia harus memulihkan cederanya pasca menjalani operasi pergelangan tangan kanannya.

"Well, saya tidak suka membayangkan balapan akhir pekan ini di Indy dengan cara menonton dan bukan berada di lintasan balap dengan menunggangi motor untuk mewakili pembalap tuan rumah. Tapi ini adalah situasi yang tak bisa ditabrak. Sekarang saya hanya berpikir tentang pemulihan," papar Hayden dikutip Crash, Selasa (5/8).

Dengan kata lain, pada balapan seri kesepuluh, Hayden terpaksa menyaksikan balap motor bergengsi ini dari pinggir lintasan.

"Tentu saja saya masih akan berada di Indy. Saya mencintai segala sesuatu yang tim serta penggemar lakukan di sana untuk membuat akhir pekan menjadi lebih mengesankan. Jadi saya berharap untuk melihat semuanya dan bertemu dengan para penggemar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0559 seconds (0.1#10.140)