Kovalev Siap Pulangkan Alien ke Mars

Selasa, 05 Agustus 2014 - 09:12 WIB
Kovalev Siap Pulangkan...
Kovalev Siap Pulangkan Alien ke Mars
A A A
ATLANTIC CITY - Juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBO, Sergey Kovalev, berhasil mempertahankan gelarnya dengan mengalahkan Blake Caparello, akhir pekan lalu, kini dia tengah berupaya mendapatkan duel unifikasi melawan juara IBF/WBA Super, Bernard Hopkins.

Petinju berjuluk The Krusher itu pun melihat sepertinya pertarungan unifikasi dengan The Alien --julukan Hopkins- kemungkinan bisa terlaksana pada November mendatang.

Apabila bertemu dengan Hopkins, Kovalev mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu memburu kemenangan knockout, sebagaimana sembilan penampilan terakhirnya. "Saya tidak akan merobohkannya. Saya akan ke ring untuk bertinju," tandas Kovalev, dikutip Box News.

Namun, jika bisa mengkanvaskan The Alien, Kovalev bakal lebih bahagia. "Jika saya merobohkannya, saya akan senang. Ini adalah pertarungan yang sangat besar dan pertarungan yang sangat menarik bagi saya dan dunia tinju," tukasnya.

"Saya tidak takut bertarung dengannya. Dia dijuluki 'The Alien', tapi saya 'Krusher' (penghancur), dan saya akan mengirimkannya ke Mars," tutup Kovalev, yang sudah membukukan 25 kemenangan (23KO) dan satu kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7310 seconds (0.1#10.140)