Dukungan Hayden buat Camier

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:14 WIB
Dukungan Hayden buat...
Dukungan Hayden buat Camier
A A A
INDIANAPOLIS - Nicky Hayden mengharapkan Leon Camier dapat memberikan debut yang mengesankan saat menggantikan dirinya di balapan seri kesepuluh di Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

"Mudah-mudahan Camier memiliki keberuntungan, meskipun ini bukan situasi yang mudah baginya. Tapi saya senang tim mampu menemukan pengendara berpengalaman seperti dia, sampai saya kembali memulai balapan," kata Hayden dikutip Crash, Selasa (5/8).

Juara dunia 2006 itu sudah dipastikan tidak akan turun pada dua balapan berikutnya. Hal ini terjadi karena joki Power Electronics Aspar (Honda), masih memerlukan pemulihan pasca menjalani operasi pergelangan tangan kanannya.

Ketika disinggung apakah kapan Hayden akan kembali ke lintasan balap, dia menjawab masih belum mengetahuinya. Pasalnya ada beberapa proses yang harus dijalani, salah satunya check up.

"Saya tampaknya akan fokus pada pemulihan ini, tapi tidak ada operasi kecil. Jadi saya tidak yakin kapan akan kembali dan mungkin tidak akan tahu sampai dokter melakukan check up berikutnya," sahut pemilik nama lengkap Nicholas Patrick Hayden, menanggapi kondisi cederanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9870 seconds (0.1#10.140)