Crutchlow Anggap Indianapolis Angker

Selasa, 05 Agustus 2014 - 13:48 WIB
Crutchlow Anggap Indianapolis Angker
Crutchlow Anggap Indianapolis Angker
A A A
INDIANAPOLIS - Bagi sebagian pembalap Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, diibaratkan sebagai lintasan balap yang cukup menantang, tapi tidak untuk Cal Crutchlow. Joki tim Ducati itu menganggap lintasan ini sebagai tempat yang angker.

Crutchlow memberikan label bahwa sirkuit yang memiliki panjang 4.218 km itu sebagai tempat angker karena, sejak beraksi di lintasan pada 2011 lalu, dia belum pernah berhasil menaklukannya.

Hasil terbaik yang pernah diraih pembalap yang akan bergabung dengan LCR Honda pada 2015 itu adalah menempati peringkat kelima, sewaktu masih mengendarai motor Yamaha Tech 3 pada musim lalu.

Sehingga wajar, jika Crutchlow menganggap Indianapolis sebagai tempat yang angker. "Indianapolis memiliki trek yang aneh. Sekarang saya berkesempatan menjalani balapan di sana lagi, jadi saya ingin melihat bagaimana motor ini bekerja," kata Crutchlow dikutip Crash, Selasa (5/8).

"Ini adalah sirkuit yang rumit untuk semua pengendara, terutama saya. Sebab saya tidak punya banyak keberuntungan di sini. Tahun ini sulit untuk berpikir bahwa kita dapat mengambil podium. Tetapi bagaimana pun, saat ini saya berada di peringkat keempat pada klasemen dan saya akan terus berjuang keras untuk mempertahankan posisi itu," tegas Crutchlow.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)