Jack Miller Pendamping Crutchlow Musim Depan ?

Selasa, 05 Agustus 2014 - 15:05 WIB
Jack Miller Pendamping Crutchlow Musim Depan ?
Jack Miller Pendamping Crutchlow Musim Depan ?
A A A
INDIANAPOLIS - Jack Miller digadang-gadang bakal menjadi pendamping Cal Crutchlow di LCR Honda pada musim depan. Spekulasi itu berkembang, setelah masa depan Stefan Bradl di tim tersebut mulai diragukan.

Menurut beberapa sumber, LCR Honda kepincut dengan Miller setelah melihat penampilannya bersama tim KTM. Pasalnya pembalap kelahiran Townsville, Australia, merupakan juara di kelas tersebut pada tahun ini.

Sehingga wajar jika spekulasi tentang kepindahannya ke kelas utama MotoGP mulai mendapatkan sorotan, terlebih LCR Honda terus dikaitkan dengan Miller. Ketika disinggung mengenai rencana tim untuk memboyong Miller musim depan, bos LCR Honda Lucio Cecchinello seolah tak bisa mengelak dan dia membenarkan kabar tersebut.

Dia berkata bahwa saat ini Honda Racing Corporation (HRC) tengah melakukan pembicaraan terkait masa depan pembalap berusia 19 tahun tersebut. Kendati demikian, Cecchinello belum mengatahui sejauh mana proses itu telah berjalan.

"Jack Miller memang tengah didekati oleh Honda, tapi saya tidak tahu bagaimana proses negosiasi itu berlangsung. Setelah status dia sudah jelas, HRC akan menempatkan dia di posisi yang kosong. LCR adalah salah satu kandidat terkuat untuk menampungnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)