Indonesia Waspadai Vietnam

Selasa, 05 Agustus 2014 - 16:19 WIB
Indonesia Waspadai Vietnam
Indonesia Waspadai Vietnam
A A A
JAKARTA - Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro enggan memandang sebelah mata tim-tim yang berada di Grup A Piala AFF. Mantan pelatih Gresik United itu meminta para pemain tetap waspada terutama terhadap Vietnam.

Seperti diketahui, dari hasil pengundian AFF Cup 2014, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam , Filipina, dan tim runner up babak kualifikasi. Sementara Grup B dihuni Thailand, Malaysia dan pemenang babak kualifikasi.

"Tentu semua lawan patut diwaspadai. Apalagi Vietnam. Mereka kan tuan rumah. Filipina juga," ucap Widodo saat dihubungi Sindonews, Selasa (5/8).

Kendati waspada, Widodo meminta tim Garuda tidak ciut nyali terhadap lawan-lawan tersebut. "Karena yang menentukan lolos bukan tim lain melainkan kita sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, Widodo menambahkan, tim Garuda saat ini masih menyisakan tiga bulan untuk persiapan. Waktu tersebut, kata Widodo, akan digunakan untuk berujicoba dengan lawan yang satu tipe dengan dua lawan-lawan di Grup A tersebut.

"Sebelumnya kan kita sudah beruji coba dengan siapapun. Dengan hasil ini kita jadi fokus untuk ujicoba dengan lawan-lawan yang tipikalnya sama dengan mereka," tutup Widodo.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)