Musim Ini, Kovacic Targetkan Cetak 10 Gol

Selasa, 05 Agustus 2014 - 19:35 WIB
Musim Ini, Kovacic Targetkan Cetak 10 Gol
Musim Ini, Kovacic Targetkan Cetak 10 Gol
A A A
MILAN - Mateo Kovacic belum pernah sekalipun mencetak gol buat Inter Milan sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada 2013 lalu. Untuk itu, ia bertekad untuk memperbaiki catatan buruk tersebut di musim ini.

Gelandang timnas Kroasia itu menargetkan menyumbangkan 10 gol untuk La Beneamata di Serie A Liga Italia musim 2014/15. Kovacic pun berharap bisa menjadi pemain yang "komplet".

"Sebenarnya hal ini sedikit mempengaruhi dalam pikiran saya. Saat masih anak-anak saya sudah saya terbiasa mengoper bola kepada rekan setim untuk membiarkan mereka mencetak gol," kata Kovacic kepada Gazzetta dello Sport.

"Tapi saya harus mengubah ini. Ketika saya memiliki 10 gol di musim ini, saya akan menjadi pemain yang lengkap. Saya selalu melihat rekan setim dahulu baru gawang. Saya harus belajar melakukan sebaliknya."

"Apakah saya melakukan kerja spesifik dalam latihan untuk hal ini? Saya seringkali berada di tepi area, dan saya mengoper ketika saya sebetulnya bisa menembak ke gawang."

"Kami banyak bekerja di Pinetina. Ini satu kemiripan saya dengan Luka Modric. Dia juga jarang mencetak gol dan kami bercanda soal ini dengan skuat tim nasional." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)