Adnan Hamad Ditunjuk Latih Bahrain

Rabu, 06 Agustus 2014 - 14:46 WIB
Adnan Hamad Ditunjuk Latih Bahrain
Adnan Hamad Ditunjuk Latih Bahrain
A A A
AL-MANAMAH - Adnan Hamad telah ditunjuk sebagai pelatih baru tim sepak bola Bahrain. Hamad dipilih oleh Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) untuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Anthony Hudson.

Seperti diketahui, posisi pelatih Bahrain telah kosong pasca ditinggal Anthony Hudson yang kini menjadi pelatih timnas Selandia baru. Oleh sebab itu Asosiasi Sepak Bola Bahrain tak ingin berlama-lama membiarkan posisi itu’lowong’mengingat Bahrain tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Piala Asia tahun depan di Australia.

Penunjukkan Hamad sendiri dikonfirmasikan langsung oleh ketua Asosiasi Sepak Bola Bahrain, Shaikh Ali bin Khalifa Al Khalifa. Dikabarkan pelatih berusia 53 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasI dua tahun.

"Adnan Hamad memiliki pengalaman yang luas dan jam terbang yang bagus. Kami memiliki keyakinan besar atas kemampuannya," kata kepala BFA dilansir reuters, Rabu (6/8).

Adnan Hamad sendiri pernah melatih timnas Irak dan yang terakhir dirinya juga pernah membesut timnas Yordania, bahkan dia berhasil membawa Yordania ke perempat final Piala Asia 2011 di Qatar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)