Moore Bersyukur Masih Hidup

Rabu, 06 Agustus 2014 - 21:55 WIB
Moore Bersyukur Masih Hidup
Moore Bersyukur Masih Hidup
A A A
MARBELLA - Mantan juara tinju kelas menengah junior EBU (Eropa), Jamie Moore, mengaku bahwa dirinya benar-benar bersyukur bisa selamat dari insiden penembakan yang terjadi di sebuah resor di Marbella, Spanyol, Minggu (3/8) pagi waktu setempat.

Pemilik rekor profesional 32 kemenangan (23KO) dan lima kekalahan itu, mengalami insiden penganiayaan dan penembakan ketika pulang dari sebuah pesta. Moore pun langsung dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani operasi usai mendapatkan dua tembakan. Selama di rumah sakit, dia dijaga oleh dua penjaga bersenjata.

Keberadaan mantan petinju 35 tahun itu di Marbella adalah untuk membantu persiapan Matthew Macklin yang akan menghadapi duel eliminasi untuk gelar kelas menengah WBC melawan Jorge Sebastian Heiland pada akhir bulan ini. Namun, pada akhirnya laga tersebut dibatalkan.

"Terima kasih untuk semua doanya. Lelah. Sakit dan bingung dengan apa yang terjadi, tapi terima kasih Tuhan saya baik-baik saja. X," kicau Moore di akun Twitter-nya @JamieMoore777.


Baca Juga:

Bantu Rekan Berlatih, Mantan Petinju Ditembak
Kondisi Moore Mulai Pulih Usai Ditembak
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9233 seconds (0.1#10.140)